…
loading

Launching Hari Santri 2018 “Dedikasi Santri untuk Indonesia Mandiri”

  • 69 Views
  • No Comments
  • 2 months ago

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menggelar Konferensi Pers sekaligus melaunching Hari Santri 2018 dengan tema “Dedikasi Santri untuk Indonesia Mandiri”

Acara yang digelar di Ruang Rapat lantai 5 tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Katib Aam KH Yahya Cholil Staquf, Ketua PBNU H. Marsudi Syuhud dan Robikin Emhas, serta SEKJEN PBNU Helmy Faishal Zaini, dan Sekretaris Lembaga Persahabatan Ormas Islam Luthfi At-Tamimi.

Dalam acara tersebut, KH. Said Aqil Siroj berpesan bahwa Cinta tanah air para santri terbukti sepanjang sejarah hingga hari ini

“Seandainya tidak ada fatwa KH Hasyim Asy’ari belum tentu semangat perlawanan, intifadhoh masyarakat Surabaya dan sekitarnya berkobar seperti yang terkenal itu (10 November),”

Ketua Panitia Peringatan Hari Santri 2018 H. Marsudi Syuhud menyampaikan rangkaian kegiatan berupa lomba, shalawatan, doa bersama, hingga apel kebangsaan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sebelum, hingga setelah puncak peringatan Hari Santri 2018, yaitu pada 22 Oktober.

Rangkaian acara ini rencananya akan berlangsung hingga 10 November

Categories BERITA NU
Related Videos