Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Banten - Di penghujung tahun 2023, IPNU IPPNU Kecamatan Cipondoh bagikan Al-Qur’an untuk santri TPA dan Majlis Ta’lim di Kecamatan Cipondoh , Tangerang, Banten.

“kami berharap dari program gerakan Tebar Al Qur'an ini semoga mampu memberikan semangat baru kepada para santri yang sedang belajar dan menghafal Al Qur'an, semoga Bangsa kita ini kedepannya dipimpin oleh para pemimpin Qur'ani yang berlandaskan ahlussunnah wal jama'ah, “ kata Rekan Hilal Ketua PAC IPNU, Senin (5/12/2023).

Gerakan Tebar Al-Qur'an yang digelar 2-4 Desember itu kata Hilal merupakan salah satu kegiatan dari program Roadshow Hari Santri Nasional dengan mengangkat tema "Santri Harapan Bangsa , Rosulullah SAW teladan kita”. Program ini juga kata Rekan Hilal memiliki 3 runtutan kegiatan ,” Ziarah Keliling, Maulid Nabi Muhammad SAW dan yang terakhir adalah Gerakan Tebar Al-Qur'an,” katanya menambahkan.

Aksi ini direspon positif ulama muda NU Banten, Kyai Syahrul Siddiq, , ”Saya bangga dengan IPNU IPPNU Cipondoh telah menyelenggarakan kegiatan Gerakan Tebar Al-Qur'an, kegiatan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi para santri se Kecamatan Cipondoh,” kata Pengasuh PP Assalam itu.

IPNU IPPNU diungkap Kyai Syahrul merupakan organisasi yang berbasis pelajar maka kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan menurutnya harus fokus juga pada pelajar.

“Menurut saya sudah sukses memberdayakan dan mengedukasi para pelajar dan santri di Kecamatan Cipondoh, semoga IPNU dan IPPNU kecamatan Cipondoh bisa terus eksis bisa terus menggaungkan dakwah berlandaskan aswaja " , harap Kyai Syahrul.

Sementara its, Sekjen IPNU Rekan Sultan mengatakan dalam kurun beberapa waktu ini IPNU IPPNU Cipondoh sudah melaksanakan kegiatan yang bisa menambah semangat dan wawasan kebangsaan bagi para pelajar, “Semoga organisasi kepemudaan yang ada di sekitar masyarakat bisa melihat kegiatan yang sudah kita laksanakan, “ tukasnya.

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags