Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Banten - Persoalan sampah di area Pasar Rubuh Kelurahan Petir yang belakangan meresahkan publik akhirnya dapat diselesaikan dengan tuntas. Lurah Gonrong Petir H. Abdurrahim kepada awak media nutv Banten mengatakan, pihaknya mencari solusi terbaik agar persoalan klasik itu bisa teratasi dengan cepat dan tuntas.

“Alhamdulillah, sudah selesai kita atasi dengan cepat. Ini juga karena ada kerjasama yang baik semua petugas yang memiliki tanggungjawab. Khususnya soal pengadaan armada angkut sampah. Saya memang minta untuk diperbanyak, dan dipenuhi,” kata H. Abdurrohim Lurah Petir saat ditemui di kantornya, minggu (12/11/2023). 

Kedepan dirinya juga berharap agar publik lebih memiliki kesadaran agar tidak membuang sampah sembarangan. “Kami sudah maksimalkan armada angkut, jadi warga tidak usah khawatir akan kembali terulang. Cukup dua sampe tiga hari persoalan kemarin itu bisa kita tuntaskan,” katanya menambahkan. 

Saefudin, salah satu warga yang sempat melihat pengangkutan sampah oleh petugas kelurahan mengakui kerja lurah Petir yang tanggap dan cepat. 

“bagus kerjanya, bisa beliau atasi dengan cepat. Masyarakat akhirnya senang ya, bau menyengat dan tumpukan sampah selesai,” kata Saefudin. 

Hal senada juga diungkap Junaidi, pemulung yang kesehariannya mengais rizki dari sampahan plastik yang dicarinya di tumpukan sampah yang menggunung.

”Biasanya banyak kita dapat, tapi hari ini agak sulit. Kita sih senang aja banyak sampah, semakin banyak peluang dapat plastik dan barang lainnya kan ada. Hanya memang warga yang mengeluhkan, ya mau bagaimana namanya juga sampah,” tukas Junaidi. 

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags