Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Banten - Camat Cipondoh Khotibul Imam berharap lahir genasi ulama dari Cipondoh Kota Tangerang. Hal ini disampaikan selepas menghadiri acara Maulid di Ponpes Khozabatur rahmah, cipondoh Kota Tangerang, minggu (12/11/2023). 

“Saya sangat berharap, ada santri-santri yang menjadi penerus dakwah islam seperti halnya ulama kita, Kyai Sumarno Syafi’i dari Cipondoh, “ kata Khotibul Imam. 

Tumbuh kembangnya pondok pesantren di Cipondoh kata Khotibul Imam lantaran para orang tua terdahulu yang menempatkan anak-anaknya di pondok-pondok pesantren seperti di Jawa, di Banten dan banyak daerah lainnya.

 “Hari ini kita di Cipondoh menuai hasil tanaman para orang tua kita terdahulu, karena kesadaran pentingnya ilmu agama. Hingga hari ini banyak pondok yang tumbuh di Cipondoh. Ini perlu di syukuri,” katanya menambahkan.

Atas dasar itu, Camat yang dikenal aspiratif terhadap suara masyarakat itu berharap keberadaan pesantren akan di dukung melalui program-program pemerintahan yang bisa disinergikan. 

“saya selaku Pak Camat merasa perlu mengayomi, hingga perlu kita sinkronkan karena ini soal tanggungjawab pada amanat kepemimpinan. Maka wajar, jika undangan pondok itu selalu saya prioritaskan,” katanya mengakui. 

Entah sudah berapa banyak undangan Pondok Pesantren di area tugasnya yang sudah Khotibul Imam Hadiri. “Dari maulidan, sampe acara diskusi insya allah saya siapkan waktu untuk hadir, karena sekali lagi soal kewajiban saya mengayomi dan mensinkronkan dengan program pemerintah,” tutupnya. 

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags