Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Jakarta - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Barat menggelar ngopi ba'da Ashar dengan tema Moderasi Beragama dan Fair Play adalah kunci terciptanya Pemilu Damai, Aman, Jujur dan Adil di Cafe Romeo, Rawa Buaya, Cengkareng, Senin (27/11).

Asisten Adkesra Jakarta Barat, Amin Haji mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ngopi badda Ashar yang dihelat pengurus PCNU Jakarta Barat.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini karena memontumnya pas dan tepat. Fairplay mengutip dari permainan bola sudah kelihatan perjuangan dan harapan kami permainan yang sportif dan adil," katanya.

Dikatakan, pemilu damai itu bisa terwujud dengan semua aparatur TNI, Polri, kejaksaan harus netral. Sebab, dengan netral bisa mewujudkan pemilu yang damai dan aman

"Saya yakin dan percaya warga NU bisa menetralisir dan menengahi, dan kami berharap bentuk netralisir dan pemilu damai bisa terwujud," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Jakbar, KH. Agus Salim menjelaskan, pihaknya mengajak pada audien untuk bersama menciptakan pemilu damai di Jakarta Barat.

"Kita harus sama-sama supaya menciptakan pemilu damai, yang penting saling mendukung. Ketika ada berita di cerma dulu, jangan ditelan mentah-mentah," terangnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, yang hadir ada caleg dan tim pemenangan dari partai manapun, yang penting akur. Pihaknya juga mengajak semua pemain, penyelenggara, hakim garis harus fair play dalam menciptakan Pemilu damai 2024.

"Para pemain dan penyelenggara harus fair play. Kita sepakat ya Jakarta Barat untuk menciptakan pemilu damai 2024," tandasnya.

Penulis

(ZID)

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags