Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jakarta Barat, Agus Ramdani mengapresiasi penghargaan yang diraih Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

Menurutnya, Wali Kota Jakarta Barat pantas mendapatkan Anugerah Dwija Praja Nugraha yang diberikan oleh Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada saat peringatan Hari Guru Nasional.

Ia menilai Wali Kota Jakarta Barat memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kualitas pendidikan di Jakarta Barat.

"Menurut saya Pak Uus sangat tepat untuk mendapatkan Anugerah Dwija Praja Nugraha karena kepeduliannya dan komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Jakarta Barat dan para guru di Jakarta Barat," katanya, Senin (27/11).

Ia menyebut, Wali Kota Jakarta Barat juga sangat peduli terhadap kegiatan PGRI Jakarta Barat yang selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Administrasi Jakarta Barat.

Senada dengan itu, Keluarga besar Suku Dinas Pendidikan Wilayah ll Jakarta Barat juga mengungkapkan rasa bahagia atas penghargaan yang diraih oleh Wali Kota Jakarta Barat.

Pihaknya juga menilai Wali Kota Jakarta Barat layak memperoleh penghargaan Dwijaya Praja Anugerah yang diberikan Pengurus Besar PGRI.

"Selama ini beliau senantiasa memberikan atensi besar pada dunia Pendidikan di wilayah Jakarta Barat, terutama pembangunan karakter peserta didik dan infrastruktur pendidikan di Jakarta Barat," ungkap Junaedi, Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat II.

"Insya Allah Bapak Wali Kota terus memberikan atensi pada perkembangan pendidikan di Jakarta Barat," tandasnya.

(Dan)

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags