Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Jakarta - Terminal Bus Kalideres mendukung langkah pemerintah pusat dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim, pemanasan global, dan polusi udara, dengan menanam pohon sebanyak 20 pohon produktif.

Kegiatan ini serentak secara online dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menanam Pohon Pule atau Pulai di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Sedang Wali Kota Jakarta Barat bersama Tiga Pilar menanam pohon di sisi kanal Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat, Rezi Zulkarnain mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim.

"Kami di terminal Kalideres melakukan Penanaman Pohon produktif sebanyak 10 pohon yang tersebar di area Terminal Bus Kalideres," ujarnya.

Dikatakan Revi, dari 10 pohon produktif itu diantaranya, pohon mangga, pohon jambu, palawija dan lainnya. Dengan menanam pohon dan merawat dengan baik, ia berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Dengan penanaman pohon ini, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di area Terminal Bus Kalideres untuk berperan serta menjaga bumi, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar tempat tinggalnya," katanya.

Lebih lanjut, Revi menambahkan, dengan menanam pohon bisa mengantisipasi perubahan iklim dan untuk penghijauan.

"Untuk menjaga lingkungan hidup yang sehat. Penanaman pohon untuk penghijauan," tandasnya. (Dan)

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags