Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Jakarta - Jenderan (purn) Fachrul Razi Mantan Ketua Umum Organisasi Relawan Bravo Lima pisah jalan dengan organisasi yang dimpimpinnya dalam dukung mendukung calon pasangan Pilpres 2024 mendatang. Facrul Razi mantan Menteri Agama yang menjabat hanya tiga bulan itu memilih mendukung pasangan AMIN (Anies-Gus Muhaimin). 

Sementara Bravo lima yang didalamnya ada nama Luhut Binsar Pandjaitan sebagai pembina, justru memilih Prabowo sebagai capres yang di dukung di 2024 , sosok yang sebelumnya menjadi lawan Bravo lima yang mendukung Jokowi sepanjang dua kali maju di Pilpres. 

“Bravo lima tegak lurus dengan Pak Luhut, menangkan Gibran satu putaran,” kata Letjen Sumardi (purn) Ketua Bravo lima yang baru. 

Cawapres Cak Imin jauh sebelumnya kedatangan tamu yang diantaranya adalah Facrul Razi, Sutiyoso dan sejumlah jenderal purnawirawan lainnya yang menyatakan siap memberi dukungan untuk pasangan AMIN. 

"Alhamdulilllah hari ini saya kedatangan tamu orang-orang hebat. Beliau adalah mantan-mantan pati (perwira tinggi) di TNI, baik darat, udara, laut. Mantan Danjen Kopassus, mantan Danjen Marinir, mantan Kepala BIN," kata Cak Imin di rumah dinasnya, September silam. 

Sementara itu, Politisi Partai Nasdem Hermawi taslim mengatakan tim pemenangan nantinya akan masuk diantaranya mantan Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, mantan Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, serta mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno. 

“Yang pasti di dewan pengarah pemenangan AMIN,” kata Hermawi Taslim. 

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags