Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

Kota Tangerang - Warga Banten diminta menjaga kewaspadaan terhadap informasi yang tidak benar yang mungkin muncul menjelang pemilu.

"Hati-hati terhadap informasi yang saat ini, apalagi saat ini sudah memasuki masa tahapan pemilu,” ungkap Kombespol Zain Dwi Nugroho dalam acara diskusi bertajuk Tangerang Asik, Aman , Sejuk Dan Kondusif di TangCity Mall , Kota Tangerang , Jumat (17/11/2023).

Dalam kesempatan Yang sama, Ketua KPUD Kota Tangerang Ahmad Syailendra, hadir sebagai nara sumber juga turut memberikan pesan penting kepada pemuda milenial dan Gen Z untuk aktif dalam mengikuti demokrasi Indonesia. Ia juga menegaskan pentingnya melaporkan kecurangan yang terjadi selama pemilu.

“Kami mengajak teman-teman pemilih muda untuk aktif dalam pemilu 2024," tegas Ahmad Syailendra.

Syailendra juga menegaskan agar warga berani melakukan pelaporan jika ada temu an Yang mencurigakan Yang berpotensi curang dalam proses gelaran pemilu.

“Ketika ada temuan-temuan ketika ada gelagat kecurangan-kecurangan bahkan ketika itu dilakukan oleh penyelenggara pemilu, laporkan! Saya selalu menegaskan, ketika ada pelanggaran dan ada bukti serta terbukti, kita langsung pecat," tukas Syaelendra.

Diskusi Yang di ikuti mayoritas pengunjung mall ini menjadi ajang penting bagi warga Kota Tanggerang untuk memahami pentingnya partisipasi aktif dalam pemilu serta menjaga integritas proses demokrasi.

Tim liputan

Faridz Yanuartman Syah

Rendy Maulana

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags