Menjadi yang terbaik tanpa menginjak yang lain, suarakan tanpa pekikan

Get in Touch

Address

Jl. Mulia 2 No.1, RT 003 RW 007, Kota Tangerang

Phone

+62 812 9044 6970
Blog Image

 Kota Tanggerang - Tim Faji Tangsel Taman Dayung optimis bakal memenangkan pertandingan Kejuaraan Daerah (Kajurda) Open Arung Jeram Piala Walikota Tangerang Cup 2023 yang di gelar di Sungai CIsadane, Kamis (23/11/2023). 

"Strategi yang kami terapkan sangatlah fokus, semata-mata untuk mewujudkan impian kami bersama tim," Bang Ade Kapten Tim Faji Tangsel  Taman Dayung.

Juah sebelum tournament digelar, tim Faji Tangsel mengaku sudah melakukan proses latihan demi mengikuti rangkaian kejuaraan itu. “Tiga bulan kami intensif berlatih untuk menang,” kata Bang Ade menambahkan. 

Selain ingin menang, Bang Ade juga mengaku ingin menyuguhkan spirit agar masyarakat tangerang bahagia, "Kami berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Tanggerang melalui prestasi ini,” harap Ade. 

Ajang yang menjadi kebangaan warga Tangerang ini kini menjadi simbol kebersamaan tak hanya menyoal soal kompetisi. Hal ini ditandai dengan respon masyarakat yang begitu fantasias menghadiri dan menyaksikan jago-jagoannya bertanding. 

Tim Liputan

Faridz Yanuartman Syah

Rendy Maulana

  • Tags:

Get in Touch

Terkini

add-image

Follow Us

Tags